Tulungagung, 24 Agustus 2020

Gerakan Bersama Memakai Masker atau disingkat GEBRAK MASKER merupakan kegiatan yang digagas oleh Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pusat atas Instruksi Presiden untuk ikut terlibat dalam gerakan bagi masker dan sosialisasi protokol kesehatan.

 

Pelaksanaan Gebrak Masker Desa Jabon Kecamatan Kalidawir telah dilaksanakan pada Hari Senin, 24 Agustus 2020, dihadiri oleh seluruh perangkat desa, perwakilan dari tim kesehatan Desa, perwakilan BPD, perwakilan ketua RT/RW, perwakilan LPM, perwakilan ibu muslimat dan fatayat NU, serta seluruh anggota Tim Penggerak PKK Desa Jabon yang mana adalah penyelenggara dari kegiatan tersebut.

Dalam sambutan ketua TP-PKK, beliau menegaskan bahwa kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir, yang terpenting adalah tetap melaksanakan disiplin hidup sehat, salah satunya dengan memakai masker, karena masker penting sebagai pelindung diri sendiri dan dapat melindungi orang yang ada disekitar kita.  Seperti dalam slogan ” Maskerku melindungi kamu, maskermu melindungi aku”

Mari kita semua tetap mematuhi Protokol Kesehatan, karena disiplin adalah vaksin. Semoga pandemi covid-19 segera berakhir.

 

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?

Tinggalkan Komentar

Komentar anda tidak akan dipublikasikan, jika formulir yang ditandai * tidak diisi.